Higuain Timang Tawaran dari Inggris dan Spanyol

Higuain Timang Tawaran dari Inggris dan Spanyol

AGEN Gonzalo Higuain mengungkapkan bahwa ia telah menerima tawaran dari Inggris, Spanyol dan MLS untuk penyerang Juventus tersebut.

Karier Higuain di Juventus tampaknya akan berakhir musim panas ini, meski faktanya kontraknya baru habis pada 2021

Dilaporkan bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan dilepas menjelang musim baru. Andrea Pirlo membenarkan kepergian Higuain saat konferensi pers pertamanya sebagai pelatih baru Juve.

“Kami memutuskan jalan kami harus terpisah,” kata Pirlo kepada wartawan. “Ia adalah seorang juara yang hebat, tetapi siklusnya berakhir.”

Higuain kembali ke Turin musim panas lalu setelah dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea, sebelum mencetak delapan gol dalam 32 penampilan untuk membantu Bianconeri memenangkan Scudetto kesembilan mereka berturut-turut.

Namun, Higuain lebih sering menjadi pelapis Cristiano Ronaldo sepanjang musim dan tidak lagi seproduktif kala membela Napoli dan Real Madrid.

Nicolas Higuain, saudara laki-laki sekaligus agen sang pemain, telah mengonfirmasi bahwa saudara kandungnya akan menjajal kompetisi lain.

Nicola juga menegaskan bahwa banyak klub yang masih menginginkan jasa Higuain.

“Ia telah menerima tawaran dari klub Prancis, Inggris, Spanyol, China dan Amerika Serikat, tetapi tidak ada yang menarik,” kata Nicolas kepada Tuttosport yang dilansir Goal pada Rabu (2/9).

“Kami akan melakukan evaluasi dengan hati-hati, tetapi dua hal yang dapat saya katakan dengan pasti: Gonzalo tidak akan lagi bermain di Italia dan yang terpenting ia tidak akan pernah bermain untuk Boca Juniors.”

“Ia besar di River Plate dan tidak akan pernah bergabung dengan rival mereka. Pensiun? Ini omong kosong. Waktunya belum tiba, ia ingin bermain. Berapa lama ia akan bermain, itu terserah kepadanya.”

“Namun, ia ingin tetap bermain. Mungkin ia akan kembali ke Argentina di masa depan, tetapi tidak sekarang.”

Nicola mengatakan bahwa ia menghargai kejujuran Pirlo terkait posisi mantan pemain Napoli itu di Juve, tetapi ia kecewa melihat begitu banyak orang “melupakan” pencapaiannya di sepak bola Italia.

“Kami menghargai kejujuran Pirlo. Ia memberi tahu Gonzalo apa yang ia pikirkan, itu bukan sesuatu yang sering terjadi dan itu penting bagi kami,” tambah Nicolas.

“Kami berbicara tentang seorang striker yang dalam beberapa tahun terakhir telah mencetak 350 gol. Biasanya, Anda membutuhkan 10 musim untuk mencetak gol sebanyak ini. Namun, orang mudah melupakannya,” pungkasnya. (OL-8).